Kamis, 18 Juni 2015

Minyak Ikan untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat dengan Deep Sea Sun Hope
Minyak ikan mengandung asam lemak omega-3 yang salah satu manfaatnya adalah membantu memperbaiki kondisi kulit dan bekas luka.
Dalam dunia kecantikan, Minyak ikan seperti Deepsea sunhope paling sering digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan memperbaiki warna kulit.
Untuk mencapai tujuan ini minyak ikan tidak dikonsumsi, melainkan dioleskan secara langsung pada kulit yang terdapat bekas jerawat atau bekas luka.
Anda juga dapat menggunakan minyak ikan pada luka bakar ringan untuk meminimalkan terjadinya jaringan parut.
Oleskan minyak ikan pada luka secepat mungkin sehingga efek penyembuhan bisa maksimal.
Berikut adalah tips bagaimana menggunakan minyak ikan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah:
1. Belilah sebotol suplemen minyak ikan Sunhope deepsea, biasanya tersedia dalam bentuk gel kapsul yang bisa ditelan langsung. Tetapi untuk menghilangkan bekas jerawat atau bekas luka, minyak ikan digunakan langsung pada kulit.
2. Bersihkan area bekas jerawat atau bekas luka tersebut dengan air dan sabun. Hal ini bertujuan untuk memastikan minyak ikan dapat masuk ke kulit sedalam mungkin.
3. Tusuk gel kapsul suplemen minyak ikan dengan jarum sehingga memungkinkan minyak ikan mengalir ke luar dan siap dioleskan ke bekas luka atau bekas jerawat.
4. Oleskan secara merata ke daerah bekas jerawat atau bekas luka. Pijat secara perlahan untuk memastikan minyak ikan dapat meresap ke dalam kulit bekas luka. Biarkan hingga mengering.

5. Oleskan minyak ikan ini dua kali dalam sehari, Anda akan melihat perbaikan pada bekas luka atau bekas jerawat dalam waktu seminggu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar